Thursday 16 April 2009

hantu atau...

kemaren saya jadi L.O band yang maen di pota gt ama si bila.dtg dr jam 4 dan cape bgt lari sana sini ama bila.karna udah cape bgt,walaupun acara blm beres tp saya mutusin pulang.
nyampe dirumah nenek saya udah capeee bgt dan ketiduran.
lagi asik mimpi indah,saya kebangun. ngambil hp dan ngliat ym yang udah dc,dan jam nunjukin jam 3.
kebetulan kasur itu langsung ngadep ke pintu.
dan beta kagetnya saya ngliat didepan pintu itu lagi ada cowo gede baaaaaaaaanget! dan tinggi bgt!
anjirlah saya langsung ngebalik ketakutan,dan ga bisa tiduuur lagi.saya udah ga bisa mikir apa apa.
mana kamar th gelap bgt lagi! mau dinyalain juga da si lampunya ada disebelah pintu.
aaah parah lah.
posisi cowo itu ngeliat ke arah saya sambil sidakep. agak mirip sepupu saya sih,tp ga ada gawe bgt dia diem didpan pintu saya.
trus saya sempet mikir berhalusinasi aja,jadi saya mutusin buat ngeliat lg.
dan ternyata masih adaaaaaa dong aah!
tp saya perhatikan lg lebih seksamaaaa,lebih jelaaaas,ternyataaaa!
itu adalah bayangan pintu yg kebuka ama jam diatasnya.
aaaah ngagetin aja!

No comments:

Post a Comment